Kamis, 23 Juni 2011

SURAT UNTUK SAHABAT SEJATI


Di kehidupanku yang indah ini, aku bersyukur atas apa yang telah semua engkau anugerahkan kepadaku Ya Allah....Ni'matmu tak terhitung, terkadang aku ingin menangis jika ku ingat masa laluku, ya Allah terimakasih... Alhamdulillah...

Semua yang ada di bumi dan dilangit semuanya bertasbih kepadamu ya Allah, ya Allah, engkau adalah sahabat sejatiku, sahabat setiaku, teruslah disampingku hingga ajal menjemputku hingga kelak di akhirat menemuiMU, berjumpa denganMU....Ingatkanlah aku dan ampunilah aku apabila ada kesalahan dan kekhilafan, apabila ada tingkah laku, ucapan yang kurang berkenan... jangan sampai menyebabkan aku jauh dariMU.... 


Ya Allah Ya Robb...tidak mau ku menjauh dariMU, aku tak ingin Kau menjauh dariku, semoga engkau mendengar jeritan hati orang yang berlumuran dosa sepertiku... bimbinglah aku menuju jalanMU.... 


Ya Allah ya robb... hampir seperempat abad jasadku ini hidup di bumiMU yang semakin lama semakin penuh dengan makhluq-makhluq ciptaanMU yang lain, penuh dengan segala macam cobaan, godaan dan rintangan, entah berapapun umur yang kau berikan kepadaku, semoga dengan idzin dan ridloMU aku bisa membawa bekal yang cukup untuk berjumpa denganMU dan menggapai ridloMU..... 


Ya Allah, semakin lama semakin berat ku menjalankan syari'at-syari'atMU... bantulah aku untuk selalu mengingatMU, bersyukur kepadaMU, dan kebagusan beribadah keni'matan menghamba kepadaMU... dan aku minta kepadaMU YA ALLAH, untuk melindungiku dari segala macam godaan yang selalu menghampiriku, dari syetan, jin, manusia, dan dari perangai keburukan diri nafsuku sendiri...


"wa qul robbi a'udzubika min hamadzatissyayathiin wa a'udzubika robbi an yahdluruun"

Tidak ada komentar: