Rabu, 26 Januari 2011

ISI HATI...!!!

ISI HATI...!!!

Sesak nafas ku memenuhi ruang dada ku
kelu bubir ku tak mampu berkata kata
isak tangis ku..menyayat hati ku
aku ..terluka .aku kecewa
aku terhempas lagi untuk kesekian kali

tak terasa air mata ku mengalir lagi
berat langkah kaki ku..untuk kususri hidup ini
aku tak mampu untuk berdiri..separuh jiwa ku
ada bersamamu...

sayang.... kau takan pernah mengerti
aku juga takan menegerti bahasa jiwaku
sungguh aku mencintai-mu
aku hanya ingin kau yg terakhir buat-ku

andai kata kau bukan miliku..
Ya Tuhan..!!!!
pilihan ku adalah kembali pad-Mu
terimalah aku disisi-Mu.karena hanya Engkau yg mengerti aku
bukan ku putus asa
tapi aku tak berdaya.

kiranya aku sudah tiada tolong lukis kan
di atas pusara..
inilah kuburan korban cinta...

i love you...!!!

Tidak ada komentar: