Rabu, 22 Juni 2011

Do'a Untuk Palestina yang kini sedang Duka krn ulah Zionis Laknatullah


Do'a seorang Hamba yg Dhoi'if

‎"Ya Allah, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir."

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, serta matikanlah kami beserta orang-orang yang banyak berbuat kebajikan.

Ya Allah, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami dengan perantaraan rasul-rasul-Mu, dan janganlah Engkau hinakan kami pada hari kiamat nanti. Sungguh Eng...kau sama sekali tidak akan pernah menyalahi janji." 
 ‎"Ya Allah kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." 

Ya Allah, kamii sadar setiap yg b'nafas pasti akan mati.. n kami sadar kehidupan n kematian kami ada dtanganMU. maka brikanlah kami dan saudara" kami kematian yg Khusnul Khotimah.. Amiend. 

"Ya Allah, perlihatkanlah kepada kami bahwa yang benar itu benar dan berilah kemampuan kepada kami untuk mengikutinya. Dan perlihatkanlah kepada kami bahwa yang bathil itu bathil dan berilah kemampuan kepada kami untuk menghindarinya".

Do'a Untuk Palestina yang kini sedang Duka krn ulah Zionis Laknatullah

Ya Allah, Berikanlah Saudara" kami d PALESTINA tempat yang Layak dan terbaik di sisiMU Kelak...Amiin. 

Ya Allah, Kapan Penderitaan SAUDARA" kami di PALESTINA berakhir sudah terlalu banyak darah yang tumpah..terlalu banyak nyawa" yang tak berdosa menjadii korban..terlalu banyak anak" yang mati kelaparand..Amiin 

Ya Allah, Kami sadar semua ini adalah kuasaMu.. Jangan biarkan semua SAUDARA kami disana terus menderita...Amiin..

Tidak ada komentar: