Kamis, 20 Januari 2011

Do'a Untuk Palestina Tercinta




"Ya Allah, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu dayaorang- orang yang kafir."

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, serta matikanlah kami beserta orang-orang yang banyak berbuat kebajikan. 

Ya Tuhan, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada
kami dengan perantaraan rasul-rasul-Mu, dan janganlah Engkau hinakan kami pada hari kiamat nanti. 

Sungguh Eng...kau sama sekali tidak akan pernah menyalahi janji."

‎"Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan
sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini."

Ya Allah, kamii sadar setiap yg b'nafas pasti akan mati.. dan kami sadar kehidupan dan kematian kami ada dtanganMU. maka brikanlah kami dan saudara" kami kematian yg Khusnul Khotimah.. Amiend.

"Ya Allah, perlihatkanlah kepada kami bahwa yang benar itu benar dan berilah kemampuan kepada kami untuk mengikutinya. Dan perlihatkanlah kepada kami bahwa yang bathil itu bathil dan berilah kemampuan kepada kami untuk menghindarinya".

Ya Allah, Berikanlah Saudara" kami di PALESTINA tempat yang Layak dan terbaik di sisiMU Kelak. Amien

Ya Allah, Kapan Penderitaan SAUDARA" kami di PALESTINA berakhir
sudah terlalu banyak darah yang tumpah terlalu banyak nyawa" yang tak berdosa menjadii korban terlalu banyak anak" yang mati kelaparand


Ya Allah, Kami sadar semua ini adalah kuasaMu
Jangan biarkan semua SAUDARA kami disana terus menderita. Amin

Setiap muslim adalah bersaudara. Nabi Muhammad SAW menggambarkan hubungan antara tiap Muslim dengan Muslim lainnya adalah seperti sebuah tubuh, ketika salah satu bagian anggota tubuh merasa sakit maka sebagian tubuh pun akan ikut merasakan sakit.

Saat ini rakyat Palestina menderita akibat agresi militer yang dilakukan oleh Israel yang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Kita sebagai seorang Muslim dapat membantu saudara-saudara kita di Palestina dan salah satu bantuannya adalah dengan menyertakan mereka dalam tiap doa-doa kita.

Doa adalah senjata bagi orang yang beriman, oleh karena itu bantulah saudara-saudara kita di Palestina dengan mengirimkan doa kepada mereka.

Dibawah ini adalah doa yang dapat dibaca secara rutin guna membantu rakyat di Palestina dan umat Islam di belahan bumi lainnya:

Allahumma ashlih Ummata Muhammad. Allahumma farrij ‘an Ummata Muhammad. Allahumma Rham Ummata Muhammad [sallAllahu alayhi wasalam]
Wahai Allah perbaikilah umat Nabi Muhammad. Wahai Allah lepaskanlah kesengsaraan dari umat Nabi Muhammad.
Wahai Allah kasihanilah umat Nabi Muhammad..

Allahumma ansur al-muslimeena fil falasteen, wa fi cheechan, wa fi Kashmir, wa fil Iraq, wa fil Hind, wa fil Afghanistan, wa fil Filibeen, wa fil Bakistan wa fi kulli makaan.
Wahai Allah, Bantulah kaum Muslimin di Palestina, di Chechnya, di Kashmir, di Irak, di India, di Afghanistan, di Filipina, di Pakistan dan di mana saja.

Allahumma aizzal-Islama wal-Muslimeen, Allahumma aizzal-Islama wal-Muslimeen, wa adhillash-shirka wal-Mushrikeen, wa dammir adaa’ad-deen, wahmi hawzatal-Islami Ya rabbal Alameen.
Wahai Allah muliakanlah islam dan kaum muslimin dan hinakanlah rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-Mu dan musuh agama-Mu dengan keburukan dan lindungilah negeri-negeri Islam wahai Tuhan semesta alam..

Allahumma adh-dhibil-Kafarata wa alqi fi qulubihim-urr-’uba wa khalfi baina kalimatihi wa anzil ‘alaiyhim rijzaka wa adhabak

Wahai Allah berikanlah adzab kepada orang-orang kafir dan goncangkanlah hati-hati mereka dan pecah belahlah, hancur leburkanlah dan turunkanlah azab serta murka-Mu kepada mereka.

Allahumma Ya Khaliq as-Samawati wal ard, Ya Hammi, Ya Hafidh, Ihhmi Ahlanna Fil Iraq, wa Filasteen, wa Sheeshaan, wa Kashmeer, wa Afghanistan. Ihhmi Habbatta Ayninna Al Iraq, wa Filasteen, wa Sheeshaan, wa Kashmeer, wa Afghanistan. 

Allahumma wahf-dhahum Min Kulli Sharrin Wasu’. Allahumma unsurrhum Fi Kulli Makkan. Allahumma Ameen. Allahumma Ameen. Allahumma Ameen.

Wahai Allah yang menciptakan langit dan bumi, Maha Pelindung, Maha Penjaga, Lindungi rakyat kami di Irak, Palestina, Chechnya, Kashmir dan Afghanistan. Wahai Allah lindungi negeri kami tercinta yaitu Irak, Palestina, Chechnya, Kashmir dan Afghanistan. Wahai Allah lindungilah mereka semua dari segala yang buruk dan jahat. Wahai Allah berikanlah kemenangan kepada umat Muslimin dimana pun berada. Amin Ya Allah! Amin Ya Allah! Amin Ya Allah!
AMIN
















































1 komentar:

Lazamuddin Leky mengatakan...

Assalamu'alaikum..., salam ukhwah wat teman-teman semuanya..., jika situs ini bermanfaat maka silakan di copi/paste aja tanpak harus minta idzin...

Mari kita do'a bersama buat saudara-saudara kita di palestina, agar terlepas dari cengkraman zionis yahudi laknatullah.... amin ya Robbal'alamin